Follow us on :

Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

PANCI HAPPY CALL

NAMA PRODUK : DOUBLE PAN HAPPY CALL
HARGA                 : Rp. 350.000
ORDER                 : 085225077399
TRANSFER         : 
BCA Teguh Sugiarto:0810351080
KETERANGAN PRODUK :
 HAPPY CALL DOUBLE PAN merupakan alat memasak teknologi modern, happy call double pan double pan bisa memmbuat memasak menjadi lebih mudah, happy call double pan merupakan produk best seler dan produk berkualitas yang tidak diragukan lagi kualitasnya, dengan menggunakan happy call double pan anda dapat berkreasi sendiri memasak masakan kesukaan anda dan dengan hasil masakan yang sangat memuaskan.Memiliki 2 sisi permukaan untuk memasak dengan Silicone Seal
Tidak tumpah saat dibolak-balik Karena terdapat seal anti tumpah
Hasil optimal, olahan ikan & daging terasa lembut di dalam, crispy di luar.
Dow Corning, USA serta gagang bermagnetic hingga 4000 gauss.
Menghasilkan pressure tinggi, dengan proses masak lebih cepat 30-40% .

HAPPY CALL DOUBLE PAN cocok sekali untuk Memanggang ikan, udang, aneka seafood, steak, sate/ kebab, martabak, pizza, bolu lapis tiker/ piramid. Menumis sayuran dalam 2 menit. Mengukus kue koe Bangkok, Bugis. Mengolah nasi goreng dari beras hingga popcorn dengan sempurna.

PENTING :yang tidak jago memasak pun dengan menggunakan happy call double pan menjadi jago memasak, tinggal cari resep masakan kemudian anda coba dan anda bisa lihat hasilnya.
tak perlu diragukan lagi. happy call double pan double pan membuat anda bisa memasak dengan enak lebih matang dan dengan bumbu yang meresap serta tanpa minyak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selamat datang dan selamat bergabung dengan mitra kerja kami

Silahkan cek pengiriman di

Silahkan cek pengiriman di

Translate