Follow us on :

Pages

Selasa, 14 Oktober 2014

Revoflex Xtreme Fitness

Revoflex Xtreme Alat Olah Raga Fitness Multifungsi

HARGA         :  Rp.250.000             
TRANSFER   :  Bca 0810351080

KONTAK       :  085225077399
         




REVOFLEX xtreme memudahkan bagi siapa saja untuk berolahraga , tidak peduli bentuk/besar tubuh anda. Membuat latihan anda lebih menyenangkan dan membantu memotivasi anda untuk terus berolahraga dan mencapai tujuan anda . 
Cara kerjanya : Ketika Anda bergerak maju , ketegangan dalam kekuasaan membantu band membangun , memberikan Anda lebih banyak perlawanan dan latihan kuat . Ketika Anda geser belakang yang dibangun ketegangan secara perlahan dilepaskan , memaksa larangan berkontraksi, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk kembali ke posisi awal.
REVOFLEX xtreme memudahkan bagi siapa saja untuk berolahraga , tidak peduli apa bentuk Anda masuk Mudah , mudah – membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan membantu memotivasi Anda untuk terus berolahraga dan mencapai tujuan Anda .
REVOFLEX xtreme menargetkan abs atas, tengah dan bawah dan otot-otot inti secara bersamaan , dengan singkat memberi mereka perlawanan positif dan negatif yang tidak pernah membiarkan mereka beristirahat .
Jadi latihan Anda lebih efektif dengan hasil yang lebih baik dalam waktu kurang ! Ini GENAP memungkinkan Anda bergerak ke samping – untuk bekerja membantu mengencangkan , menetapkan paha bagian dalam dan luar dan bekerja pada dada , bahu&lengan.
Semakin banyak Anda menggunakan REVOFLEX xtreme , semakin banyak kalori dan lemak Anda akan membakar ! Mengubah tubuh Anda dengan hanya 5 menit sehari !

 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selamat datang dan selamat bergabung dengan mitra kerja kami

Silahkan cek pengiriman di

Silahkan cek pengiriman di

Translate